Sketsa Bisnis


Snaptu 1.26 Handler

Posted in Handphone dan Gadget oleh arif20 pada Desember 11, 2009

Sebelumnya aku kurang tertarik dengan aplikasi ini, karena aku pikir semua yang dilakukan oleh aplikasi ini bisa dilakukan oleh Opera Mini. Namun ternyata setelah aku mencobanya, ternyata anggapanku sedikit meleset. Dengan menggunakan aplikasi snaptu kita bisa mengakses sebuah situs dengan lebih mudah dan cepat. Situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter pun dapat diakses jauh lebih praktis dengan menggunakan aplikasi ini.
sponsor(www.sketsabisnis.com/?id=cinta)

Selain aplikasi jejaring sosial, pada snaptu ternyata kita juga bisa menambahkan situs lain seperti live score, kamus, gmail, dan masih banyak lagi. Berbagai situs tersebut disajikan berbeda halnya dengan opera mini, karena pada snaptu ini kita tidak perlu lagi mengetikan alamat. Selain itu juga tampilannya lebih cool dan powerfull dibandingkan dengan tampilan browser yang statis.

Berikut ini beberapa contoh yang bisa kamu temukan pada aplikasi snaptu 1.62.

  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Berita
  4. Live Score
  5. Kamus

Aplikasi snaptu ini layaknya sebuah browser merupakan aplikasi yang memakan trafic data yang cukup tinggi. Sehingga kamu harus hati-hati jika pulsa kamu tidak ingin cepat habis.

Salah satu cara yang bisa dilakukan agar kamu bisa aman melakukan konseksi dengan snaptu ini adalah dengan menggunakan aplikasi dari handler.

Berikut adalah Snaptu 1.62 Handler

Berikut ini adalah link downloadnya:

DOWNLOAD SNAPTU 1.26 HANDLER

Tinggalkan komentar